BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Ridwan Kamil Kena 'Semprit' Netizen Gara-gara Unggah Foto Pasangan Mojok


BAVETLINE - Belum lama ini Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengunggah foto di akun instagramnya.

Foto tersebut menunjukkan dirinya berada di belakang muda mudi yang sedang duduk berdua.

Pada keterangan fotonya, Kang Emil menginformasikan bahwa saat itu ia sedang jalan-jalan di Hutan Mangrove Muara Gembong, Bekasi.

Saat itulah ia menjumpai pasangan muda tersebut.

(Baca juga: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 6 Maret 2018 )

"Jam 3 siang, blusukan kampanye jalan kaki di hutan Mangrove Muara Gembong Kab Bekasi. Tiba-tiba ada yang lagi mojok syahdu di kebon, yang tercyduk kekuatan hengpon jadul minceu babang tamvan: "Cekrek..cekrek...Semoga segera menikah biar halal dan jangan lupa undang babang," tulisnya.



Ada dua foto yang diunggah kang Emil dengan pose yang berbeda, sementara pasangan itu tetap duduk membelakangi.

Banyak warganet yang tertawa melihat ulah suami Atalia Praratya tersebut.

Ada juga yang mendoakan pasangan itu segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Namun, postingan tersebut ternyata juga menuai banyak protes dari warganet setelah foto itu beredar di sejumlah media sosial.

Mereka menganggap apa yang dilakukan Ridwan Kamil sudah melanggar privasi dengan mengunggahnya ke media sosial.

Ada pula yang menyoroti sikap kang Emil dalam foto tersebut.

Seandainya itu setingan, netter pun masih ada yang keberatan dengan simbol-simbol busana yang dipilih.


(Baca juga: Prediksi Freiburg vs Bayern Munchen 5 Maret 2018 )

Berikut beberapa komentar mereka:


@Aniessa_Andi Bpk @ridwankamil Anda offside mmasuki area pribadi. Masak Anda mncampuri hak org utk mojok?Anda jg telah melanggar dgn mempublikasikan ini. Klpun mrk mlakukan zinah di tmpat umum, laporkan polisi, bukan dipajang di socmed. Atau Anda tau ini kampanye yg laku utk bumi datar?

@Aryprasetyo85 Priiiiiit.....

opisopyanurdin@dhearancho15_ anda jng liat krudungnya..coba anda nanya lngsung @ridwankamil coba anda jelaskn foto ini..ini asli apa cm setingan.klau setingan knp harus orang berkerudung..karena pasti ada aja orang nyinyir tntang krudung identitas orang muslim...saya pun akan tersinggung klau ini setingan

@danielht2009 Kalau foto ini maksudnya utk memojokkan org lagi pacaran, sy tdk menyangka wawasan @ridwankamil pun sesempit ini. Emangnya org pacaran itu tdk boleh duduk bersama di tempat umum seperti itu? Ini urusan sangat privasi mrk, sepanjg tdk melanggar hukum merupakan hak mereka.

@_yosi_h Pak @ridwankamil, tolong tunjukkan peraturan yang melarang orang berdua duduk di tempat umum.

@lembah_pribumi Subhanalloh...harusnya menjadi pemimpin seyogyanya menasehati anak Muda yg belum mengerti kekeliruan yang di lakukan,,malah membuat mrk jadi opini publik habis"san..