BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Mobil Hotman Paris Ikut Terlibat di Kecelakaan Konvoi Lamborghini


BAVETLINE - Satu dari empat mobil yang terlibat kecelakaan beruntun dalam konvoi rombongan Lamborghini di Tol Cipali ternyata milik pengacara kondang Hotman Paris. Mobil yang dimaksud adalah mobil Toyota Lexus berwarna hitam.

Hal tersebut disampaikan Hotman melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial. Namun mobil tersebut dikendarai oleh pengawal sang anak yang ikut dalam konvoi.

"Yang tabrakan mobilku, tapi yang Jeep Lexus, yang disopiri pengawal anakku," tulis Hotman di Instagramnya seperti dilihat detikcom, Sabtu (10/3/2018).

BACA JUGA : ( Prediksi Ath. Bilbao vs Leganes 12 Maret 2018 )



Hotman mem-posting foto mobil Lexus-nya yang mengalami kecelakaan. Terlihat mobil rusak berat di bagian depan.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Tol Cipali Km 88. Insiden itu dialami oleh rombongan Lamborghini yang sedang melakukan touring Jakarta-Cirebon.

Kasubdit Penmas Polda Jabar AKBP Sri Damar Alam menjelaskan ada empat kendaraan yang terlibat tabrakan. Salah satunya adalah sedan polisi yang kemudian menabrak satu mobil Lamborghini.

BACA JUGA : ( Prediksi Las Palmas vs Villarreal 12 Maret 2018 )

Keempat mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah Toyota Lexus, Honda HR-V, sedan dinas polisi, dan Lamborghini. Pengemudi mobil HR-V bernama Aditya Ikhwan Pratama (23) mengalami luka ringan.

Diketahui pengendara Lexus adalah Mulyana. Dia merupakan peserta konvoi, namun tidak mengendarai Lamborghini.

"Yang konvoi ada kurang-lebih 40 Lamborghini, ada 40 unit. Mau touring saja. Rutenya Jakarta-Cirebon, rencananya Minggu pulang," jelas Mulyana saat dimintai keterangan di pul derek Cilameri, Jumat (9/3).