BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Kirim Ucapan Ultah, Ahok Terima Balasan Surat Berisi Pengakuan Vero


Biduk rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama-Veronica Tan tengah di ujung tanduk. Dari dalam Mako Brimob, Ahok, panggilan Basuki, melayangkan gugatan cerai.
Gugatan cerai tidak serta merta membuat benih cinta Ahok kepada perempuan yang sudah memberinya tiga orang anak itu langsung hilang. Terbukti, di tengah kekisruhan rumah tangganya, Ahok masih mengucapkan selamat di hari ulang tahun Vero, 4 Desember 2017 lalu.
Demikian diungkap Fifi Lety Indra, kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok.
"Bu Vero ulang tahun, jadi pak Ahok ngirim ucapan dalam bentuk surat," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/3).
Ucapan selamat Ahok dibalas dengan surat berisi pengakuan dari Vero. Namun, Fifi enggan membeberkan secara detil isi pengakuan Vero.
"Bu Vero membalas dengan menulis surat di balik surat pak Ahok. Nah Vero balas surat (isinya) pengakuannya-lah," ujarnya.
Gugatan cerai itu dikirimkan Ahok lewat kuasa hukumnya yang lain, Fifi Letty pada 5 Januari lalu. Selain menggugat cerai Vero, Ahok juga meminta hak asuh ketiga anaknya Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.
"Intinya ada 'good friend' yang namanya Yulianto Tio yang terus-menerus mengganggu. Akhirnya, Pak Ahok mau merelakan," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).
Fifi yang juga merupakan adik kandung Basuki ini menceritakan bahwa perselingkuhan Veronica Tan dengan Yulianto sudah berlangsung relatif lama, sejak 7 tahun silam.