BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Hartanya Rp 634 T, Begini Cara Wanita Terkaya di Dunia Habiskan Uang


Baru-baru ini, Forbes mengumumkan jajaran orang-orang terkaya di dunia. Sebut saja, Jeff Bezos yang menduduki posisi pertama, dan Bill Gates di posisi kedua.
Yang menarik perhatian, adalah seorang sosok wanita yang berada pada jajaran ke-16 Forbes ini. Adalah Alice Wanton, salah satu ahli waris dari gerai retail besar Walmart asal Amerika Serikat.
Bukan hanya Alice, kakaknya, Rob Walton dan Jim Walton juga menduduki posisi 14 dan 15 sebagai ahli waris Walmart.
Dilansir Business Insider Singapore, atas kekayaannya ini, Alice menjadi wanita terkaya di Amerika Serikat, bahkan dunia. Berbeda dari kakaknya Rob dan Jim, nyatanya Alice tidak pernah mengambil peran aktif dalam menjalankan Walmart.

Ternyata, wanita terkaya di dunia ini sangat mencintai seni, lho. Koleksi-koleksinya mampu membuat para penikmat seni berdecak kagum.
Alice yang mencintai seni sejak dini memiliki banyak koleksi pribadi. Sebut saja karya-karya orisinil seniman ikonik seperti Andy Warhol, lalu Norman Rockwell, dan Georgia O’Keefe.
Saking cintanya dengan seni, pada 2011 silam, ia diketahui membuka sebuah museum senilai USD 50 juta atau setara dengan Rp 689 miliar untuk menampung koleksi seni pribadinya yang bernilai USD 500 juta, atau setara dengan Rp 7 triliun. Wow!

Pada 2014, ia menghabiskan uang sebesar Rp 612 milyar untuk membeli karya seni dari Georgia O’Keefe. Pembelian tersebut menjadikannya sebagai pembelian karya seni termahal yang pernah dibeli oleh seorang wanita.
“Mengoleksi membuatku bahagia, dan salah satu hal terpenting dalam hidupku dalam mengapreasiasi seni dan mencintainya,” demikian tutur Alice pada New Yorker
Bukan hanya seni, Alice juga gemar berinvestasi direal estate.